Latest Movie :

Selamat Datang di Situs Buku Harian Saya

     Pada situs ini saya akan menjelaskan tentang materi-materi pelajaran yang sudah saya pelajari sebelumnya di sekolah.

Kata Motivasi dari saya :
     Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam perkembangan dan kemajuan suatu bangsa. Melalui proses pendidikan lah yang dapat membantu kita menuju cita-cita yang diinginkan. Proses pendidikan dilalui dengan belajar karena dengan belajar kita kita akan banyak mendapatkan pengetahuan dan ilmu, juga menambah keterampilan yang akan memperbanyak pengalaman kita. Jika kita telah memiliki banyak pengetahuan, ilmu, keterampilan, dan pengalaman. Selanjutnya, kita akan lebih mampu mengembangkan diri, mampu menciptakan inovasi-inovasi, dan tentunya kita akan dapat ikut berjuang dalam membangun suatu bangsa yang lebih maju dan sejahtera !!!
BELAJAR BELAJAR BELAJAR DAN TERUS BELAJAR !!!
SELAMAT BELAJAR DAN TERUS BERJUANG !!!


Tujuan dibuat situs ini
Saya Dapat berbagi ilmu yang sudah saya dapati sebelumnya di sekolah.
Manfaat dibuat situs ini
Semua orang dapat melihat atau mencari materi-materi yang belum dipahami.
Karakteristik situs ini
  1. Semua orang dapat mengajukan kekurangan atau keluhan tentang materi yang belum didapat atau dipahami ke CHAT BOX sehingga admin bisa mencari solusi dari masalah tersebut.
  2. Dilarang SPAM.
  3. Semua orang dapat mengajukan pertanyaan kepada Admin (tentang materi pelajaran), apabila pertanyaan tidak tentang materi pelajaran maka Admin tidak akan melayaninya (Diabaikan). 
  4. Silahkan Beri komentar tentang situs ini pada pertanyaan yang telah diajukan Admin. Pada bagian halaman bawah situs ini.
  5. Admin akan menjawab pertanyaan tersebut pada jam berikut : Senin-Kamis : 16:00 - 22:00 WIB. Jumat 13:00 - 22:00 WIB. Sabtu-Minggu : 12 :00 - 22:00 WIB.  
  6. Mohon Maaf, apabila pertanyaan belum terjawab disebabkan Admin sedang mencarikan solusinya atau sedang ada urusan penting lainnya.
  7. Situ sini Happy, Dan Jangan ada kata Menyerah dalam BELAJAR karena belajar merupakan jalan satu-satunya untuk menggapai cita-cita.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fajridiary Articles - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger